Mesin Slot Gacor untuk Muda dan Aktif

Mesin slot terhormat sedang mengalami pergeseran generasi. Selama lebih dari satu abad, sejak penemuannya oleh seorang imigran Jerman bernama Charles Fey pada tahun 1890-an, mesin slot gacor hanya membutuhkan uang tunai, keyakinan, dan kemampuan untuk menarik tuas atau menekan tombol.

Tapi sekarang, kelas mesin baru, yang ditujukan untuk menarik pemain muda yang tumbuh dengan video game, menuntut sesuatu yang lain keterampilan.

Menambahkan elemen koordinasi tangan-mata, betapapun sederhananya, hanyalah salah satu cara pembuat slot bekerja untuk memperluas daya tarik perangkat mengembik yang telah terbukti sangat populer di kalangan pemain yang lebih tua. Selain perangkat baru yang memberikan hasil ekstra untuk ketangkasan bermain game, produsen telah mengembangkan game komunal yang menghubungkan kelompok mesin yang terbukti populer di kalangan orang di bawah 40 tahun.

Segera hadir adalah mesin slot dengan joystick, yang diharapkan industri menjadi sangat populer, dan lainnya yang memungkinkan pengguna bermain bersama atau melawan satu sama lain, seperti yang mereka lakukan di banyak game Internet.

Survei industri menunjukkan bahwa 21 hingga 40 orang yang tumbuh dewasa karena lusinan negara bagian melegalkan perjudian slot gacor dan saluran televisi kabel membuat selebritas pemain poker terbaik memiliki keraguan moral yang lebih sedikit tentang perjudian daripada baby boomer dan orang tua mereka. Kaum muda sedang menuju ke Las Vegas dan hot spot perjudian lainnya dalam jumlah besar.

Masalah bagi industri ini adalah mereka menghabiskan lebih sedikit waktu di slot gacor daripada para pemain yang lebih tua.

“Pemain yang lebih muda datang ke kota untuk berpesta,” kata George Maloof Jr., presiden Resor slot gacor Palms, tempat nongkrong populer di Las Vegas untuk orang di bawah 40 tahun. “Mereka minum, pergi ke klub malam, mereka pergi ke klub setelah jam kerja. , mereka memeriksa kolam untuk melihat pemandangan di sana. Perjudian pada umumnya tidak menjadi agenda utama mereka.”

Tapi berjudi, terutama bermain slot, tetap membayar tagihan. Mesin slot Slot Gacor kadang-kadang disebut “brankas yang indah” di industri ini karena menghasilkan hampir tiga perempat dari sekitar $60 miliar pendapatan perjudian yang dihasilkan slot gacor Amerika.

Jadi pabrikan bertujuan untuk menyediakan operator slot gacor dengan mesin uang yang mereka butuhkan untuk membenarkan miliaran dolar yang telah mereka habiskan, dan terus menghabiskan, memperluas properti yang ada dan membuka fasilitas di pasar baru.

“Dengan semua pertumbuhan yang terjadi, setiap slot gacor harus mendatangkan pemain baru atau kita akan melihat penurunan pangsa pasar setiap orang,” kata Frank Legato, redaktur pelaksana Global Gaming Business, sebuah jurnal perdagangan. “Sangat penting untuk terus membawa pemain baru ke slot gacor daripada mendaur ulang mereka yang sudah ada.”

Sebagian besar dari $1 miliar-plus yang diambil oleh sekitar satu juta mesin slot di Amerika Serikat pada hari-hari biasa dibayarkan kepada para pemenang. Tetapi sekitar 5 hingga 10 persen, tergantung pada slot gacor dan apakah itu mesin sen, nikel, seperempat atau dolar, tetap berada di slot gacor.

“Para pembuat slot perlu mencari cara untuk mengembangkan para pemain muda ini,” kata Mr. Maloof. “Kami membutuhkannya untuk garis bawah.”

Satu masalah bagi industri ini, kata Tim Stanley, chief information officer di Harrah’s Entertainment, raksasa perjudian Las Vegas yang menjalankan beberapa lusin slot gacor di seluruh negeri, adalah pengunjung yang lebih muda, bahkan ketika mereka berjudi, cenderung memilih permainan meja yang kurang menguntungkan daripada slot. mesin.

Pembuat slot mengakui bahwa mereka sedang dalam tahap awal upaya mereka untuk menarik pemain yang lebih muda. Selain itu, mereka tidak ingin mematahkan semangat audiens utama mereka; mereka terus membuat game yang ditujukan untuk menjangkau orang-orang yang mereka identifikasi sebagai pengguna yang paling didambakan di industri ini: wanita berusia 55 hingga 65 tahun dengan waktu luang dan uang untuk dibelanjakan.

Namun, mesin generasi baru mulai mengeluarkan perangkat krom berbentuk kotak yang selama beberapa dekade telah mendominasi lantai slot.

Mesin-mesin ini mencakup fitur-fitur seperti suara surround, layar tampilan panel datar, dan gambar sejelas yang terlihat di video game saat ini. Salah satu yang lebih populer adalah mesin slot berdasarkan film “Top Gun”, yang dibuat oleh WMS Gaming di Waukegan, Ill..

Joystick sudah dekat, kata pembuat slot, dan selama beberapa tahun ke depan, spesialis industri mengharapkan slot gacor untuk mulai berinvestasi dalam sistem jaringan yang memungkinkan permainan yang menggabungkan perjudian dengan kompetisi head-to-head yang populer di game komputer online seperti Dunia dari Warcraft dan Halo.

“Kita tidak bisa begitu saja memikirkan wanita berusia 55 tahun yang datang ke slot gacor beberapa kali dalam sebulan,” kata Rob Bone, direktur pemasaran WMS Gaming. “Kita perlu menarik banyak pemain baru, atau kita akan mati.”

Di slot gacor Showboat di Atlantic City, generasi yang lebih muda sangat tertarik dengan mesin permainan komunal, kata Jay Snowden, 31, manajer umum, karena teman-teman “bertepuk tangan dan bersorak dan melakukan tos bersama saat mereka mendapatkan bonus”.

Produsen slot menghadapi tuntutan yang bertentangan dalam upaya menarik kelompok seluas mungkin. Mereka membuat game yang telah lama menarik bagi mereka yang ingin tampil di depan mesin yang tidak melelahkan secara fisik maupun mental. Tapi pemain yang lebih muda mendambakan game yang lebih menantang.

“Orang-orang yang lebih muda, setelah bertahun-tahun melakukan aktivitas sendirian di Gameboy, televisi, dan PC mereka, menginginkan interaksi manusia yang nyata,” kata Joseph S. Weinert, seorang analis di Spectrum Gaming Group, sebuah konsultan yang berbasis di Atlantic City. “Itulah mengapa Anda melihat poker begitu populer bersama dengan permainan meja lainnya.”

Meski begitu, generasi yang tumbuh dalam elektronik digital tidak akan berpaling dari mereka. Dalam satu upaya untuk menarik generasi penjudi yang lebih muda, Bally Technologies, dari Las Vegas, menandatangani kesepakatan dengan Atari, pionir video game, untuk mengembangkan serangkaian mesin slot berbasis keterampilan, dimulai dengan mesin gaya Pong. Game itu, dirilis pada bulan Agustus, menyertakan kenop kontrol dayung yang digunakan pemain saat mencapai putaran bonus; semakin cekatan pemain, semakin besar bonusnya.